Cara membuat masker dengan bengkoang

10 Cara Membuat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Kulit

Buah bengkuang sendiri bentuknya bulat dan lebih menyerupai bentuk gasing. Sebaiknya menggunakan masker setelah mandi dan digunakan secara rutin. Dengan pengaplikasian masker bengkoang secara teratur, maka jerawat pada wajah Anda akan cepat hilang dan kulit Anda juga akan lebih sehat.

Bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan di pasar tradisional dengan harga yang sangat terjangkau ini bisa kita olah dan gunakan sebagai masker untuk perawatan kulit wajah, salah satunya adalah bengkoang.

Langkah awal yaitu membuat cairan endapan bengkoang seperti cara pertama. Air hasil perasan bengkoang dikumpukan pada wadah bersih, lalu tutup wadah dengan kain dan diamkan selama satu malam.

Simak saja langsung. Campurkan parutan bengkoang yang sudah kering dengan air mawar. Setelah itu laplah bagian wajah anda dengan selembar lap yang halus. Tapi banyak juga yang belum tahu cara membuat masker dari bengkoang yang benar. Mengatasi penyakit kulit, konsumsi bengkoang yang banyak dan teratur akan membuat anda mendapatkan kulit yang bersinar.

Kurang lebih itu adalah pembahasan mengenai manfaat yang kita dapatkan dari bengkoang, sekarang ada beberapa point pembahasan selanjutnya yaitu: Berjumpa kembali dengan kami. Zat-zat tersebut diantaranya ialah vitamin C, vitamin B1, pachyrion, rotenon, dan fenolik. Manfaat madu untuk wajah ini salah satunya adalah sebagai masker wajah alami yang bisa mencerahkan wajah, serta mengatasi masalah jerawat.

Kulit yang kotor membuat masker tidak akan meresap dengan sempurna ke dalam kulit. Tapi, jika Anda mau menyimpannya untuk digunakan kemudian hari, siapkan 2 umbi bengkoang ukuran medium atau satu bengkoang ukuran besar. Mungkin Anda bingung dengan istilah dari zat-zat tersebut?

Mulai dari yang paling sederhana, di Indonesia dapat terbilang mudah untuk mendapatkan buah bengkoang. Mencegah Penuaan Dini Bengkoang diyakini dapat mencegah penuaan dini apabila digunakan secara teratur sebagai masker wajah.

Diamkan hingga mengering selama menit. Cara membuat masker bengkoang dan putih telur Ambil 1 buah bengkoang. Vitamin C pada bengkoang memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi. Itulah sederetan manfaat bengkoang untuk mendukung kecantikan Anda. Cara membuat masker bengkoang dengan beras ini juga cukup mudah, yaitu sebagai berikut: Masih ragu untuk menggunakan masker bengkoang?Cara memutihkan kulit – Cara membuat masker bengkoang sendiri tidaklah sulit.

Kita bisa mengkombinasikan bengkoang dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan manfaat yang vsfmorocco.com: Aprilia. Demikianlah ulasan artikel cara membuat masker bengkoang sendiri dengan mudah. Mudah dibuat dan memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah Anda.

Selamat mencoba, semoga kulit wajah Anda dapat terhindar dari jerawat, bebas dari minyak berlebih, menjadi putih dan mulus.

Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Kulit Putih Alami

Terimakasih. Cara Menggunakan Masker Bengkoang. Bersihkan terlebih dahulu wajah Anda. Oleskan endapan bengkoang pada wajah dan leher menggunakan bantuan kuas masker hingga merata.

Diamkan kurang lebih 30 menit atau hingga masker mengering. Setelah kering, bersihkan masker. Dan keringkan wajah Anda dengan handuk yang lembut. MANFAAT SERTA CARA MEMBUAT MASKER BENGKOANG. Bengkoang merupakan buah yang identik dengan dunia kecantikan,karena hampir semua produk kecantikan menggunakan bengkuang sebagi salah satu bahan pendukung kosmetik tersebut.

Langkah kedua dalam cara membuat masker bengkoang adalah dengan memarutnya. Siapkan parutan yang lubangnya besar-besar (bukan parutan kelapa atau pun keju). Lalu, parutlah semua bengkoang yang tadi sudah dikuliti dan dicuci. Untuk memudahkan, Anda bisa memotong bengkoang menjadi dua atau empat bagian terlebih dahulu sebelum vsfmorocco.com: Syuri.

Cara membuat masker bengkoang dengan beras ini juga cukup mudah, yaitu sebagai berikut: Pertama, kupas bengkoang secukupnya, cuci sampai bersih, lalu haluskan dengan cara diparut. Campurkan bengkoang yang sudah dihaluskan tadi dengan beras secukupnya, lalu hancurkan lagi dengan menggunakan blender.

Cara membuat masker dengan bengkoang
Rated 3/5 based on 63 review