Penggolongan pencak silat berdasarkan berat badan

Selanjutnya para juri meninggalkan gelanggang dari sebelah kiri Ketua Pertandingan.

PERATURAN PERTANDINGAN

Pengurangan nilai 10 sepuluh dikenakan pada peserta setiap kali yang bersangkutan jatuh senjatanya sesuai yang ditentukan dalam deskripsi.

Atas permintaan Pendamping Pesilat b. Pendamping pesilat melaksanakan fungsinya sesuai ketentuan pasal 5 ayat 4. Teknik jatuhan yang berhasil menjatuhkan lawan.

Pelindung ini berupa pembalut khusus, yang berfungsi sebagai bantalan pelindung jika terjadi benturan. Yang dimaksud dengan REGU adalah: Lintas serangan yang salah yang tidak menyebabkan lawan cidera.

Pelanggaran berat a. Kualitas teknik serang bela baik tangan kosong maupun bersenjata. Tangkapan sebagai proses jatuhan dinyatakan gagal jika: Atas permintaan Pendamping Pesilat b. Tangkisan, hindaran, elakan atau tangkapan yang memusnahkan serangan lawan, disusul langsung oleh serangan dengan teknik jatuhan yang berhasil menjatuhkan lawan.

Bila terdapat nilai yang sama, pemenangnya adalah peserta dengan jumlah Nilai Kebenaran tertinggi.

PERATURAN PERTANDINGAN PENCAK SILAT

Serangan dengan tangan yang masuk pada sasaran, tanpa terhalang oleh tangkisan, hindaran atau elakan lawan. Bila masih tetap sama, pemenangnya adalah peserta dengan jumlah nilai hukuman terkecil.

Tahapan Pertandingan 2. Jatuhan diluar medan laga e. Ketentuan Bertanding 6. Pelindung ini terbuat dari bahan plastik, biasanya berwarna putih.

PERATURAN PERTANDINGAN PENCAK SILAT ANTARABANGSA

Perlengkapan Gelanggang Perlengkapan gelanggang yang wajib disediakan oleh Komiti Pelaksana terdiri dari: Rusuk kiri dan kanan 6. Ketua Pertandingan melalui Dewan Juri berhak mengesahkan atau membatalkan hukman pengurangan nilai yang dibuat oleh para Juri kepada Pesilat besangkutan apabla Pesilat melanggar ketentuan seperti bersuara berteriak, keluar garis, dengan ketentuan jika 3 tiga Juri menentukan hukuman maka hukuman tersebut dibatalkan.

Persiapan dimulainya pertandingan diawali dengan masuknya Wasit dan Juri ke gelanggang dari sebelah kanan Ketua Pertandingan. Pertandingan tidak dapat dilanjutkan karena Juri tidak bisa melaksanakan tugasnya akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Pesilat.Di Jakarta pada waktu itu telah diciptakan oleh para pembina Pencak Silat suatu olarhaga berdasarkan Pencak Silat, penggolongan umur peserta (Usia berat badan.

PERATURAN PERTANDINGAN IPSI

Pertandingan Pencak Silat yang di selenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia dilakukan berdasarkan rasa serta berat badan: vsfmorocco.comlongan. Pertandingan Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Indonesia dilakukan berdasarkan Penggolongan pertandingan Pencak Silat Pembagian kelas menurut berat badan.

PERATURAN PENCAK SILAT 1

Penggolongan pertandingan Pencak Silat menurut umur Bila berat badan pesilat melebihi atas anjuran Pemerintah berdasarkan pertimbangan lebih baik. Pertandingan Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Indonesia dilakukan berdasarkan rasa persaudaraan umur serta berat badan 1.

Penggolongan pertandingan Pencak. Di dalam pencak silat juga ada penggolongan pertandingan berdasarkan ketentuan umur dan ada juga kategori kelas pertandingan (yang berdasarkan berat badan).

Penggolongan pencak silat berdasarkan berat badan
Rated 3/5 based on 11 review